Home / BERITA BARU / Koramil 16/Jatiroto Sambangi Pasar Tradisional Berikan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Koramil 16/Jatiroto Sambangi Pasar Tradisional Berikan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Upaya dalam memutus penyebaran Covid-19, masih terus dilaksanakan oleh anggota Koramil 16/Jatiroto, dengan melaksanakan kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Kali ini, Koramil 16/Jatiroto yang dipimpin oleh Batuud Pelda Panggung, melaksanakan sosialisasi dan patroli protokol kesehatan yang berada di Pasar Tradisional Cangkring dan Pasar Jatiroto, Rabu 30/12/2020.

Anggota berkeliling untuk memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar, agar selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, atau menggunakan hand sanitizer serta tidak berkerumun dalam suatu tempat.

Komandan Koramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi Santoso ditempat terpisah menyampaikan, rutin melaksanakan sosialisasi maupun patroli tentang protokol kesehatan, hal ini dilaksanakan guna menumbuhkan kesadaran serta meningkatkan kedisiplinan bagi masyarakat guna bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam melaksanakan aksinya, bagi masyarakat yang lupa menggunakan masker, oleh anggota diberikan arahan dan himbauan untuk meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan.”terang Danramil.

Lanjutnya, Semua dilakukan untuk kesehatan dan keamanan baik keluarga kita maupun masyarakat pada umumnya.

“Dengan kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan warga selalu patuh akan himbauan dari pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, sehingga masyarakat Jatiroto khususnya bisa terbebas dari Covid-19”.ujarnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *