Home / BERITA BARU / Koramil 12/Eromoko Gencarkan Patroli Masker, Ini Tujuannya

Koramil 12/Eromoko Gencarkan Patroli Masker, Ini Tujuannya

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.–  Anggota Koramil 12/Eromoko mengajak warga masyarakat agar selalu menerapkan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan patroli penegakan disiplin protkol kesehatan. Senin 15/02/2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di sekitaran Pasar Eromoko tersebut, dengan menghimbau serta mengajak masyarakat bersama-sama memerangi Covid-19 dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Danramil 12/Eromoko Kapten Inf G. Simanjuntak mengatakan, guna memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protocol kesehatan, Koramil 12/Eromoko aktif melaksanakan patroli penegakan disiplin protkol kesehatan.

“Kegiatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 menyasar mayarakat yang tidak patuh memakai masker”. ucapnya.

Hal itu dilakukan, sebagai upaya dan wujud kepedulian bersama dalam mendukung pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan timbul kesadaran dari masyarakat untuk turut mendukung upaya pencegahan virus ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi covid-19 cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasa, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat, aman, maju dan produktif”.pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *