Home / BERITA BARU / Koramil 07/Tirtomoyo Terjunkan Anggotanya Dampingi Nakes Swab Test

Koramil 07/Tirtomoyo Terjunkan Anggotanya Dampingi Nakes Swab Test

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah teritorialnya, Koramil 07/Tirtomoyo menerjunkan anggotanya guna mendampingi Tim Medis Puskesmas Tirtomoyo I melaksanakan Swab test, Senin 26/04/2021.

Swab test dilaksanakan kepada warga masyarakat Dusun Mujing Rt 02/03 dan Dusun Ngasem RT02/01, Desa Banyakprodo, Kecamatan Tirtomoyo sejumlah 12 orang.

Bersama dengan Perangkat Desa Banyakprodo, anggota Koramil 07/Tirtomoyo Serma Darman, Sertu Nunung dan Koptu Siswadi mendampingi Tim Medis agar pelaksanaan Swab test dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada kendala.

“Kami hadir untuk mengawal proses tes yang dilakukan petugas medis agar berjalan dengan aman dan kondusif, serta berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Sema Darman.

Dalam kesempatan tersebut, Dirinya juga menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dan selalu menerapkan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *