Home / BERITA BARU / Koramil 03/Serengan Dan Kepolisian Bersinergi Bagikan Nasi Bungkus

Koramil 03/Serengan Dan Kepolisian Bersinergi Bagikan Nasi Bungkus

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf.TriSakti K beserta Jajarannya bersinergis dengan Anggota kepolisian dan Hipakad ,Fkppi Membagikan 200 Nasi Bungkus untuk Masyarakat Kurang Mampu di wilayah kecamatan Serengan Surakarta dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Kegiatan pembagian Nasi Bungkus Untuk Masyarakat kurang mampu dibagikan kepada ( tukang becak, pedagang kaki lima, supeltas, tukang parkir,ojol) yang berada di 2 kelurahan yang ada di kecamatan Serengan yaitu
Kelurahan Tipes 100 bks ,kelurahan Joyontakan 100 bks. Kamis 25/06/2020.

Danramil menegaskan Nasi bungkus yang di bagikan merupakan masakan dapur umum TNI-Polri bertempat di Komplek Kantor Kodim 0735/Surakarta, Jl. A. Yhani No 349 Surakarta.

“Pembagian nasi bungkus tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI -Polri kepada Masyarakat yang kurang mampu Dan terdampak Virus Pendemi Corona (Covid -19) semoga dengan pembagian nasi bungkus dapat membantu meringankan beban Masyarakat.”pungkas Danramil.

(Arda 72 Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serda Sugiyanto Laksanakan Kegiatan Penyaluran Beras Dari TNI AD Kepada Warga Masyarakat

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02 /Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan penyaluran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *