Home / BERITA BARU / Koramil 03/Serengan Dan Kepolisian Bersinergi Bagikan Nasi Bungkus

Koramil 03/Serengan Dan Kepolisian Bersinergi Bagikan Nasi Bungkus

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf.TriSakti K beserta Jajarannya bersinergis dengan Anggota kepolisian dan Hipakad ,Fkppi Membagikan 200 Nasi Bungkus untuk Masyarakat Kurang Mampu di wilayah kecamatan Serengan Surakarta dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Kegiatan pembagian Nasi Bungkus Untuk Masyarakat kurang mampu dibagikan kepada ( tukang becak, pedagang kaki lima, supeltas, tukang parkir,ojol) yang berada di 2 kelurahan yang ada di kecamatan Serengan yaitu
Kelurahan Tipes 100 bks ,kelurahan Joyontakan 100 bks. Kamis 25/06/2020.

Danramil menegaskan Nasi bungkus yang di bagikan merupakan masakan dapur umum TNI-Polri bertempat di Komplek Kantor Kodim 0735/Surakarta, Jl. A. Yhani No 349 Surakarta.

“Pembagian nasi bungkus tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI -Polri kepada Masyarakat yang kurang mampu Dan terdampak Virus Pendemi Corona (Covid -19) semoga dengan pembagian nasi bungkus dapat membantu meringankan beban Masyarakat.”pungkas Danramil.

(Arda 72 Pendim Surakarta).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

FKPPI 1135/Surakarta Bersama Koramil 01/Laweyan Berbagi Takjil Dan Masker Jelang Buka Puasa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadan serta meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *