Home / BERITA BARU / Komsos Merupakan Ajang Silahturahmi Bagi Babinsa Danukusuman di Wilayah Binaannya

Komsos Merupakan Ajang Silahturahmi Bagi Babinsa Danukusuman di Wilayah Binaannya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Rabu 17/06/2020 pukul 10.00 WIB Serma.Fitalis Erwan dan Koptu Tito Babinsa Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan ajangsana sekaligus Komsos di Toko Batik Benang Ratu ,Jln.Veteran No.119, Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan.

Serma.Fitalis menegaskan bahwa kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih.

“Dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,”ujarnya.

Dia mengimbuhkan, Apalagi di masa Covid -19 ,Selaku Babinsa diwilayah binaan nya memberikan anjuran dimasa New normal/Tatanan kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan hidup sehat dengan selalu pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak baik pegawai maupun pengunjung toko batik.

Zaini selaku staf toko Batik Benang Ratu ,juga mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayahnya.

“Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.”pungkas Zaini.

(Arda 72,Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Warga Sambi Dimakamkan Secara Protokol Covid 19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Boyolali. Seorang warga Dukuh Brantisari RT 5 RW 04 Desa Sambi dimakamkan dengan prosedur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *