Home / BERITA BARU / Kompak..!! TNI-POLRI Surakarta Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Kepada Pengunjung Pasar

Kompak..!! TNI-POLRI Surakarta Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Kepada Pengunjung Pasar

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Bertempat dipasar Nusukan Kecamatan Banjarsari segenap Anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari bersama dengan Polresta Surakarta membagikan masker dan Hand sanitiser secara gratis kepada para pengunjung pasar Nusukan. Senin 08/02/2021.

Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka M Nasirin yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dari Anggota Polresta Surakarta bekerja sama dengan babinsa,Lurah Pasar Nusukan dan Security pasar Nusukan.

“Tujuannya adalah untuk mensosialisasikan kegiatan PPKM dan memutus mata rantai covid -19 diwilayah surakarta dan membangun kesadaran para pengunjung pasar untuk selalu memakai masker,menjaga jarak,cuci tangan secara teratur dan menghindari kerumunan dan tidak berkunjung kepasar jika tidak perlu.”tegasnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kota Surakarta ini.”pungkas Nasirin.

Sementara itu para Pengunjung pasar merasa senang mendapatkan masker gratis,bisa untuk dipakai bergantian,karena sekarang kemana mana harus pakai masker.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tubaba Tangkap Lima Pelaku Tipu Gelap

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *