Home / BERITA BARU / Kompak !! Petugas Gabungan Kecamatan Kismantoro Gelar Ops Gakplin Agar Selalu Pakai Masker

Kompak !! Petugas Gabungan Kecamatan Kismantoro Gelar Ops Gakplin Agar Selalu Pakai Masker

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Satuan Tugas (Satgas) Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Kismantoro, terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pandemic Covid-19 masih belum berakhir, sehingga diharapkan terus menerapkan protocol kesehatan.

Kegiatan yang dilakukan berupa patroli maupun operasi protocol kesehatan yang dilaksanakan di ruas jalan protocol, tempat keramaian maupun toko moden yang ada, untuk memberikan himbauan secara humanis agar seluruh warga dengan sepenuh hati mematuhinya.

Seperti yang dilaksanakan pada Rabu(9/2), anggota Koramil 20/Kismantoro yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Tono, Kapolsek AKP Sunardi, Staf Kecamatan Sularto dan Tim medis Puskesmas Kismantoro dr. Muhammad Nasir, melaksanakan operasi gakplin protkes di Jln. Raya Kismantoro-Pakisbaru, tepatnya depan Kantor Kecamatan Kismantoro.

Selain memberikan himbauan, petugas gabungan juga menyiapkan masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

Disela kegiatan Danramil mengatakan, kita secara bersinergi secara rutin melakukan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, kita tidak ingin masyarakat kita kendor dalam menerapkan prokes.

“Kita terus berikan pengertian kepada masyarakat bahwa pandemic Covid-19 belum berakhir, sehingga penerapan protkes harus terus dilaksanakan untuk bersama-sama memerangi virus Corona,“ucapnya.

Ia pun berharap kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menyukseskan vaksinasi Covid-19 agar masyarakat khususnya di Kecamatan Kismantoro terhindar dari wabah Covid-19.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.