Home / BERITA BARU / Kompak..!! Babinsa Bersama Anggota FKPPI 11.35 Surakarta Berikan Bantuan Anggota Keluarga Purnawirawan TNI Yang Sakit

Kompak..!! Babinsa Bersama Anggota FKPPI 11.35 Surakarta Berikan Bantuan Anggota Keluarga Purnawirawan TNI Yang Sakit

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma Sujianto bersama dengan Anggota FKPPI 11 35.02 Banjarsari Surakarta melaksanakan Silaturahmi dan memberikan bantuan kepada keluarga Anggota Purnawiran TNI yang sedang Sakit, bertempat di Rumah purnawirawan TNI Bapak Suparno di Turisari. RT 04 /11. Kelurahan Mangkubumen kecamatan Banjarsari,Rabu 02/03/2022.

Selain memberikan bantuan Serma Sujiyanto juga menyampaikan kepada keluarga bapak Suparno untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Selalu laksanakan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan rumah .guna mencegah timbulnya bibit penyakit dengan dihadapkan cuaca saat ini di wilayah Surakarya yang rawan terjangkit Penyakit.”tuturnya.

Sementara itu Ketua FKPPI 1135 Rayon 02 Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bantuan yang diberikan berupa uang dan bahan makanan kepada anggota Keluarga Purnawirawan tersebut yakni putra Bapak Suparno atas nama Regent yang mengalami sakit selama 24 tahun.

“Ini merupakan bentuk kepedulaian dan perhatian TNI khususnya Babinsa di wilayah Binaan dan FKPPI 1135.02 Banjarsari Surakarta guna meringankan beban yang dialami.”ujar Bunda Eko.

“Melalui kegiatan ini diharapakan dapat bermanfaat dan menambah moril buat keluarga Purnawirawan Bapak Suparno dan tetap Semangat.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.