Home / BERITA BARU / Komandan Koramil 03/Serengan Pimpin Langsung Penyiapan Sarpras KBD Tahap II TA. 2021

Komandan Koramil 03/Serengan Pimpin Langsung Penyiapan Sarpras KBD Tahap II TA. 2021

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Wujud Nyata Manunggalnya TNI dengan Rakyat Wilayah Kota Surakarta dengan dilaksanakannya Karya Bakti Daerah (KBD) yang mengedepankan Pemerataan di Bidang Pembangunan yang du sengkuyung oleh TNI, Polri, Pemerintah dan Komponen Masyarakat lainnya, dengan Program KBD selama 1 Tahun dilaksanakan 5 Tahap, Sbtu 20/03/2021.

Komandan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K beserta Anggotanya bersama dan Warga Masyarakat melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti rangka persiapan pelaksanaan KBD tahap II TA. 2021 di Jl. Pangeran Wijil 1 RT 01/ RW 09 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Untuk mendukung Kelancaran dalam rangka pelaksanaan KBD Danramil mengajak anggota dan masyarakat Secara serentak serta untuk menumbuhkan jiwa kemanunggalan antara TNI dan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersama.

Kapten Tri Sakti K mengungkapkan dengan adanya Kebijakan Walikota Surakarta KBD 2021 akan dibuka Secara Serentak pada tanggal 23 Maret 2021.
Adapun sasarannya yaitu pembuatan saluran air sepanjang 136 M x lebar 50 Cm x tinggi 50 Cm.

Pelaksanaa KBD Tahap  II TA. 2021 dilaksanakan selama 21 hari dari tanggal 23 Maret SD 12 April 2021, dan pelaksanaan Pra KBD selama 1 minggu sebelum pelaksanaan, maka Danramil mengajak kepada masyarakat dan Komponen lainnya Kelurahan Tipes untuk gotong  royong, selama pelaksanaan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna untuk menekan penyebaraan Covid 19.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *