Home / BERITA BARU / Kodim Wonogiri Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Kodim Wonogiri Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Kodim 0728/Wonogiri menggelar Sosialisasi dan Penyuluhan kepada anggota dan PNS dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) TW I TA. 2021, Selasa 26/01/2021.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang diwakili oleh Dan Unit Lettu Inf Nurhadi, Rumkit DKT Surakarta Dr. Gunawan, anggota Rumkit DKT Surakarta Peltu Agus, PNS Rumkit DKT Surakarta Hepi Wijayanto.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Dandim 0728/Wonogiri, Lettu Inf Nurhadi menyampaikan, sosialisasi/penyuluhan adalah salah satu cara yang tepat guna menjelaskan bahaya Narkoba dan cara mencegahnya agar kita tidak terjebak didalamnya, dengan cara kita wajib mengetahui apa saja jenis obat dan tanaman yang tergolong dalam Narkotika.

“Kegiatan P4GN ini adalah sebagai bekal untuk membentengi diri dari bahaya narkoba, terlebih sebagai benteng negara, TNI-AD termasuk PNS dan keluarga besarnya jangan sampai terpengaruh oleh narkoba.” terangnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tubaba Tangkap Lima Pelaku Tipu Gelap

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *