Home / BERITA BARU / Kodim Sragen – Lintas Alam Bumi Sukowati, Peserta Susuri dari Desa Ke Desa

Kodim Sragen – Lintas Alam Bumi Sukowati, Peserta Susuri dari Desa Ke Desa

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen, Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen serta memupuk jiwa patriotisme, mencintai lingkungan serta semangat persatuan dan kesatuan diantara anggota Pramuka, Kwarcab (Kwartir Cabang) Komandan Koramil 16/Miri Kapten Inf Saeroji dan Babinsa Desa Soko Serka Juhari menghadiri Lintas Alam Bumi Sukowati IX bertempat di Lapangan Desa Soko, Senin 22/05/2022.

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas pendidikan Drs. Suwardi, Kepala Dinas Kesehatan dr. Hargiyanto, Kepala BPKPD Dwiyanto, S.STP, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Samsuri, S.Sos, Camat Miri R.Rudi Hartanto S.Sos.M.SI, Danramil 16/Miri Kapten Inf.Saeroji, Babinsa Desa Soko Serka Juhari, Kepala Desa Soko Bp.Tamin, Peserta Pramuka Kwartir Cabang Sragen.
R.Rudi Hartanto S.Sos.,M.SI (Camat Miri) senyampaikan Selain sebagai wadah silaturahmi, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi generasi muda khususnya untuk membentuk karakter serta sebagai sarana pengembangan fisik dan mental.

Ia menuturkan, kegiatan ini membutuhkan fisik dan mental yang kuat, karena akan menelusuri daerah-daerah yang ada di wilayah Kabupaten Sragen. Dengan begitu anak-anak muda akan mengenal potensi daerah dan kearifan lokal yang tersebar di Kabupaten Sragen.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.