Home / BERITA BARU / Kodim Sragen – Cegah Penyebaran covid- 19 di desa binaan, Babinsa Bagikan Masker Door To Door

Kodim Sragen – Cegah Penyebaran covid- 19 di desa binaan, Babinsa Bagikan Masker Door To Door

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen.- Cegah penyebaran covid- 19 di ditengah pandemi yang sampai saat ini masih berlangsung, salah satu Bintara pembina desa, Serma Jumarno Bintara Pembina Desa Saren Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Mas Hendro warga Dk.Karangsono Rt.2 Ds.Saren Kec.Kalijambe, Rabu 24/11/2021.

Menurutnya (Babinsa) pembagian masker yang dilakukannya untuk warga ini merupakan salah satu wujud nyata upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19 khususnya di desa Saren Kec. Kalijambe.

“Ini wujud nyata kerja kami sebagai aparat kewilayahan dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid- 19 salah satunya dengan membagikan masker door to door secara gratis kepada warga,”sebut Serma Jumarno.

Selain itu dirinya (Babinsa) bersama aparatur terkait juga rutin melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan juga melakukan patroli gabungan diwilayah guna meminimalisir adanya kerumunan warga yang dapat menimbulkan claster-claster penularan baru.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.