Home / BERITA BARU / Kodim Sragen – Babinsa Selalu Dekat dan Menyatu dengan Warga

Kodim Sragen – Babinsa Selalu Dekat dan Menyatu dengan Warga

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen.-Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, Inilah yang dilakukan oleh Serka Mustofa Pjs Babinsa Ds. Purwosuman Koramil 04/ Sidoharjo Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Komsos bersama warga Dk. Mendeng Ds. Purwosuman, Rabu 01/12/2021.

Serka Mustofa dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

“Berkat kerjasama dengan masyarakat serta instansi yang ada, sinergitas sungguh sangat bagus sebagai senjata untuk meningkatkan sasaran tugas bersama. Sehingga persatuan dan kesatuan akan tercipta di segala lapisan masyarakat guna mempertahankan NKRI yang kita cintai“.pungkasnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Berbagai Elemen Masyarakat dan Instansi Datangi Kodim 0726/Sukoharjo Berikan Selamat HUT TNI Ke 77

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Sukoharjo.- Moment HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 menjadi perhatian tersendiri baik dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.