Home / BERITA BARU / Kodim Sragen – Babinsa Kedawung : Banyak Warga Ajukan Izin Hajatan, Ini Aturannya Sesuai Instruksi Bupati

Kodim Sragen – Babinsa Kedawung : Banyak Warga Ajukan Izin Hajatan, Ini Aturannya Sesuai Instruksi Bupati

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen. – Serka Yakhori Babinsa Desa Kedawung Anggota Koramil 05/Kedawung Bersama Bripka Yuli Babinkamtibmas Desa Kedawung Melaksanakan Komsos bersama Bpk Warsono dukuh tegalrejo rt 13 Desa Kedawung Kec Kedawung.
Selasa, 02 November 2021 pukul 08.00 Wib s.d Selesai.

Dalam komsos kali membicarakan masalah hajatan Babinsa dan Babinkamtibmas menghimbau agar setiap punya hajat sesuaikan dengan protokol kesehatan dan sebelum hajatan juga dilakukan penyemprotan disinfektan.
Serka Yakhori menambahkan, pemilik hajat tidak boleh menyediakan konsumsi dalam bentuk prasmanan, melainkan dengan sistem banyu mili.

“Hiburan boleh, tetapi yang tidak menimbulkan kerumunan. Jadi sambil tamu datang dihibur dengan nyanyi boleh, tetapi tidak ada kerumunan maupun jogetan. Tetap Prokes,” katanya.

“Kelonggaran ini semoga membuat masyarakat lebih bisa melakukan kegiatan ekonomi lagi, tetapi pesan saya jangan sampai berlebihan sehingga melupakan prokes,” tandasnya.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.