Home / BERITA BARU / Kodim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid -19, Ini Tujuannya

Kodim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid -19, Ini Tujuannya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyono dan Sertu Sarmin memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri di wilayah Kelurahan Tipes Surakarta pukul 09.00wib s.d. selesai, Senin 26/10/2020.

Sugiyono mengatakan bantuan Sembako ini merupakan bantuan yang diselenggarakan Kodim 0735/Surakarta serta merupakan bentuk kepedulian dari Komando Atas kepada seluruh warga binaan di Surakarta khususnya masyarakat wilayah Tipes yang terindikasi Covid – 19 sehingga melaksanakan isolasi mandiri.

“Sejak ditemukan Covid -19 dilingkungan Kelurahan Tipes Komandan Koramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti K langsung bertindak cepat untuk melaporkan ke satuan atas Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, SE. MDS. sehingga perhatian penuh diberikan kepada warga yang berdampak Covid 19 seperti yang dilaksanakan pada hari ini yaitu memberikan sembako untuk sedikit memberikan keringanan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Dia menjelaskan, Adapun warga yang melaksanakan isolasi mandiri di RT 01,02,05,/RW 15 Kelurahan Tipes yakni Sapto Adi RT 01/RW 15 Kel.Tipes,Muhammad Abyan RT 05/RW 15 Kel.Tipes,Suyono RT 02 RW 15 Kel.Tipes, dan Yuli S Rt 02 RW 15 Kel.Tipes.

“Kami berpesan kepada perangkat Kelurahan dan Satgas Jogo Tonggo seperti RT, RW dan warga dilingkungan tersebut agar tetap laksanakan protokol kesehatan, pengawasan serta berikan bantuan semampunya kepada warganya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.”pungkas Sugiyono.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Bantu Penyandang Disabilitas Penerima BTPKLW Melalui Kodim Sragen

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen.- Pembagian BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung) di Kodim 0725/Sragen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *