Home / BERITA BARU / Kodim 0726/Sukoharjo Jaga Netralitas TNI Lakukan Ini

Kodim 0726/Sukoharjo Jaga Netralitas TNI Lakukan Ini

Tampabatas.com (SMSI-Lampung),
Sukoharjo.- Bertempat di lapangan Apel Makodim 0726/Sukoharjo dan dilanjutkan di Ruang Serbaguna Makodim 0726/Sukoharjo, anggota Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Apel gelar pasukan dan pengarahan terkait Pengamanan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Selasa 06/12/2022.

Apel diambil langsung oleh Dandim 0726/Sukoharjo dan Kasdim 0726/Sukoharjo. Dalam pengarahannya Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E memberikan pengarahan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta menekankan agar tetap menjaga netralitas TNI.

Pilkades serentak dijadwalkan akan digelar pada tanggal 8 Desember 2022 di 8 Kecamatan yang meliputi 13 Desa.

“Pilkades serentak ini diikuti oleh 35 kontestan yang tersebar di 8 Kecamatan dan 13 desa, terdiri atas 34 Cakades Pria dan 1 Cakades wanita, mari kita fokuskan tugas kita untuk mengawal kegiatan ini dengan aman dan tetap jaga netralitas TNI, serta koordinasikan dengan baik setiap kegiatan pengamanan dengan fihak-fihak terkait,” tegas Dandim 0726/Sukoharjo kepada para anggota.

Saat ini rangkaian Pilkades di wilayah Kabupaten Sukoharjo tengah memasuki masa-masa kampanye terbuka dan penyampaian visi dan misi masing-masing Calon Kepala Desa.

“Sejauh ini semuanya berjalan dengan aman, kami kerahkan para Danramil dan Babinsa di masing-masing wilayah yang tengah melaksanakan hajat Pilkades untuk tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan instansi terkait dengan pengaman rangkaian kegiatan ini agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” pungkas Dandim 0726/Sukoharjo.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Koramil Sambi Bantu Petani Binaan Kendalikan Hama Tanaman Padi

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Plh Danramil 10/Sambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.