Home / BERITA BARU / Kodim 0726/Sukoharjo Genjot Dosis ke 2 Vaksinasi covid 19 Untuk Anak

Kodim 0726/Sukoharjo Genjot Dosis ke 2 Vaksinasi covid 19 Untuk Anak

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sukoharjo.- Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun saat ini tengah gencar dilaksanakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo dalam rangka mencapai target dosis ke 2. Vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0726/Sukoharjo dilaksanakan dengan sistem jemput bola atau diselenggarakan di sekolah-sekolah maupun di balai desa masing-masing wilayah.

Kali ini, Kodim 0726/Sukoharjo pada hari Rabu 09/03/2022, melaksanakan vaksinasi jenis sinovac Dosis 2 kepada 549 anak di wilayah Kec. Bendosari dan Dosis 2 kepada 36 Anak di Wil Kec. Grogol, sehingga total hari itu dilaksanakan vaksinasi kepada 585 anak-anak usia 6 s.d. 11 tahun yang tidak sedang menjalani masa tenggang waktu Program BIAS di sekolah masing-masing.

“Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini merupakan langkah strategis untuk membantu pemerintah kabupaten Sukoharjo dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi covid 19,” ungkap Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

“Vaksinasi pada hari ini kita laksanakan di 3 tempat, 2 tempat di wilayah Kecamatan Bendosari yaitu di Balaidesa Toriyo dan Balaidesa Sidorejo, Kec. Bendosari serta di SDN Madegondo 01 Grogol, Kec. Grogol, ” tukas Pasiterdim Kapten Czi Hartono.

Tenaga medis dan vaksinator dikerahkan dari Klinik Pratama Kartika 26 Dim 0726/Sukoharjo, Puskesmas dan para Bidan Desa setempat dibantu para petugas input data dari jajaran Koramil dan anggota Makodim 0726/Sukoharjo, tampak kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.