Home / DAERAH / Kesbangpol Gelar Rakor Bersama FKDM Lampura

Kesbangpol Gelar Rakor Bersama FKDM Lampura

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Lampung Utara (Lampura). –
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat koordinasi (Rakor) sekaligus evaluasi kinerja Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tahun 2021 bertempat di ruang sekretariat Kesbangpol dan Bidang Bina Ideologi Masbang, Senin, 05/07/2021.

Kegiatan tersebut diadakan setelah sebelumnya terjadi reshuffle kepengurusan awal tahun lalu. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Lampura, Fadly Achmad, didampingi Ketua FKDM Lampura, Laksamana Bangsawan, dan dihadiri oleh seluruh anggota.

Sekilas dalam sambutannya, Kepala Kesbangpol, Fadly Achmad mengatakan, rapat evaluasi ini sangat dibutuhkan guna memberikan masukan atau informasi kepada Kesbangpol terkait hal-hal baru yang menjadi program kerja forum itu sendiri.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini sangat diperlukan untuk memberikan informasi terbaru apa yang menjadi program dari pengurus baru,” kata Fadly Achmad.

Kemudian, lanjut Fadly, kegiatan ini juga sebagai ajang perkenalan bagi pengurus baru hasil reshuffle kepengurusan, dikarenakan beberapa pengurus yang sebelumnya dapat dikatakan tidak aktif. Ia juga berharap FKDM dapat mengedukasi masyarakat, serta mensosialisasikan tentang program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19.

“Saya ucapkan selamat bergabung, dan saya berharap dengan semangat baru, mudah-mudahan Forum ini dapat bekerja lebih maksimal kedepannya. Untuk seluruh pengurus dan anggota FKDM agar lebih aktif mengedukasi masyarakat terkait program Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 seperti sosialisasi vaksinasi dan protokol kesehatan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua FKDM Lampura, Laksamana Bangsawan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Kesbangpol Kabupaten Lampura. Dirinya mengatakan, rapat evaluasi ini sangat berpengaruh bagi kinerja pengurus dan anggota guna kemajuan bersama.

“Terimakasih, kami sudah dikumpulkan disini, hal seperti ini yang diperlukan, koordinasi itu sangat penting, mudah-mudahan hasil dari kegiatan ini dapat mendongkrak kinerja FKDM kedepannya,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga berharap apa yang menjadi program kerja terbaik FKDM Lampura dapat terwujud dan bisa berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Lampura serta kesejahteraan anggota.

“Semoga program kerja kita dapat terealisasi, dan tentunya dapat berkontribusi langsung guna kemajuan Kabupaten Lampung Utara,” pungkasnya.(**)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Ketua SMSI Lampung Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Donny Irawan S.E menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.