Home / BERITA BARU / Kepala SDN 04 Karta Dibacok Walimurid

Kepala SDN 04 Karta Dibacok Walimurid

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Nasib Naas menimpa Riwan Syahril (51) Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 04 Tiyuh Karta Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dilansir dari laman berita lampungvisual.com.
Kamis 30/09/2021.

Menurut informasi sentara yang berhasil dihimpun, peristiwa pembacokan Kepsek tersebut terjadi di dalam ruang kerja, sekitar pukul 10.00.Wib. Sementra awal permasaalahan belum diketuhui secara pasti.

“Saya belum tau apa permasalahan yang sebenarnya, saya taunya karena diberitahu oleh masyarakat, kalau suami saya mengalami luka bacok, di bagian lengan tangan sebelah kiri, pelaku nya orang tua murid berinisial (BD) untuk kebenaran secara pastinya saya belum tahu apa masalahnya,”ujar Asnawati Istri Korban.

dr. Ridho di Puskesmas Kartaraharja yang menangani korban mengatakan luka korban cukup parah. korban pembacokan dibawa ke Puskesmas sekitar pukul 12.00 Wib siang.

“Luka korban cukup parah, untuk sementara lukanya sudah kita jahit sebanyak 22 jahitan. Selanjutnya, akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap lukanya,” terang dr.Ridho.

Sementara pihak Kepolisian Resort Tubaba yang meninjau ke Tempat Kejadian Perkara belum bisa memberikan keterangan. (Wak yeng).

 

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.