Home / BERITA BARU / Kendalikan Lonjakan Covid 19, Babinsa Purwosari Berikan Himbauan Prokes Dalam Rangka PPKM Level 3

Kendalikan Lonjakan Covid 19, Babinsa Purwosari Berikan Himbauan Prokes Dalam Rangka PPKM Level 3

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Bertempat Jl. Satrio Wibowo dan Jl.Melati Kelurahan Purwosari Kecanatan Laweyan Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Serda Teguh Pria bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas Purwosari memberikan himbauan Prokes dalam rangka PPKM Level 3 untuk mengendalikan penyebaran Covid 19 di wilayah Purwosari, Minggu 03/10/2021.

Sertu Murdiono menegaskan sebagai aparat kewilayahan dirinya menyambangi para warga terutama di warung makan dan pedagang angkringan untuk selalu menerapkan Prokes serta memberikan pengertian tentang pelaksanaan PPKM Level 3 dimana dibutuhkan kerjasama yang aktif antara aparat dengan warga.

“Kita juga menghimbau seluruh pelaku usaha agar jangan lengah dengan menurunnya angka terpaparnya Covid 19 akan tetapi harus lebih disiplin untuk selalu menerapkan Prokes.”ujarnya.

“Dengan adanya sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang PPKM ini kita berharap warga sadar dan berperan serta dari perorangan melalui disiplin Prokes kita semua punya peran untuk menyelesaikan pendemi ini.”imbuhnya.

“Mari kita bersama-sama, dalam hal ini masyarakat tidak hanya menjadi obyek namun juga sebagai subyek untuk membantu menyadarkan warga agar tertib Prokes dengan disiplin mematuhi Prokes guna menghambat dan menghentikan laju penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah kelurahan Purwosari.”pungkas Murdiono.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.