Home / BERITA BARU / Kembali Tim Kesehatan Minta Warga Isolasi Mandiri

Kembali Tim Kesehatan Minta Warga Isolasi Mandiri

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali.- Babinsa Mojosongo Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Sertu Ade Syahrial Budianto bersama Bhabinkamtipmas Polsek Mojosongo, perangkat desa, melaksanakan pendampingan tim Puskesmas Mojosongo dalam contact tracking warga di Dukuh Mojosongo RT 01 RW 04 Kelurahan Mojosongo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Minggu 25/10/2020.

Tim kesehatan mendata keluarga yang melakukan kontak erat dengan pasien terduga Covid-19. Pendataan ini sendiri merupakan salah satu cara untuk mengendalikan wabah yang tengah terjadi yang dilakukan oleh petugas kesehatan.

“Contact tracking yang dilakukan oleh tim medis ini untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan pasien covid 19 .” ungkap Sertu Ade Syahrial
Setelah dilakukan contact tracking, Tim medis meminta kepada pihak keluarga , untuk melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah, dengan tidak melaksanakan kegiatan apapun di luar rumah, terlebih berinteraksi dengan warga lain.

“Mereka diminta untuk isolasi mandiri di rumah. Ini semua untuk mengantisipasi penyebaran virus,” imbuhnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

FKPPI 1135/Surakarta Bersama Koramil 01/Laweyan Berbagi Takjil Dan Masker Jelang Buka Puasa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadan serta meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *