Home / BERITA BARU / Kembali Patroli Protokol Kesehatan Dilakukan Guna Tekan Covid-19

Kembali Patroli Protokol Kesehatan Dilakukan Guna Tekan Covid-19

Tampabatas.com(SMSI),  Boyolali.- Untuk kesekian kalinya, Babinsa Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Sertu Sumanto beserta Babinmamtibmas beserta petugas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Musuk melaksanakan kegiatan penertiban protokol Kesehatan yang dilaksanakan di Pertigaan Puskesmas Musuk, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali. Sabtu 10/10/2020.

Sertu Sumanto menjelaskan, Kegiatan penertiban dan penegakan protokol kesehatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan mensosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan tentang pemakaian masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.”paparnya

Kehadiran Babinsa, Babinmamtipmas beserta petugas Gugus Percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Musuk ini berharap kepada masyarakat Musuk agar selalu menaati peraturan yang sudah disampaikan Pemerintah tentang untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Terutama di Kecamatan Musuk, yaitu agar selalu mengedepankan Protokol kesehatan. Masyarakat harus paham dengan situasi pandemi Covid-19 sekarang ini”.tegas Sertu Sumanto.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Inilah Kegiatan Babinsa di Sela-Sela Istirahat Karya Bakti

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali. Komunikasi sosial (Komsos) jurus jitu dari seorang Babinsa agar tercapainya tugas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *