Home / BERITA BARU / Keluarga Besar Sugiyat Sulaiman Tepuk Leban Berduka

Keluarga Besar Sugiyat Sulaiman Tepuk Leban Berduka

Tampabatas.com(SMSI)
Lampung Utara (Lampura).-
Kedukaan mendalam telah menyelimuti Keluarga besar Sugiyat Sulaiman dengan berpulangnya ke rahmattullah Ibunda Farida Binti Hi.Puan Sipahit Lidah dalam usia 106 tahun, yang akan dikebumikan di Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat pada hari Minggu (08/11/2020).

Sugiyat Sulaiman dengan sapaan akrab Uceng alias Gilank melalui hubungan seluler menerangkan, Almarhumah Farida Binti Hi.Puan Sipahit Lidah adalah istri dari Almarhum Sofian Sampurna Jaya mantan Camat tahun 1970-1972 di Kecamatan Menggala Kabupaten Lampung Utara, yang saat ini adalah Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Almarhummah adalah Istri paman saya, yang juga Ibunda dari Ir. Sudarisman Sofian. Telah meninggal pada hari ini Sabtu (7/11/2020) pukul 15:37 wib di kediaman Ngaturi Sofian di Kemiling Bandar Lampung.” Jelas Uceng alias Gilank

Uceng menngungkapkan Ibunda nya telah berpulang hari ini, selalu berharap dalam do’a agar Almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan dapat dapat dilapangkan alam kuburnya, serta keluarganya yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.

“Bila Almarhumah Ibunda kami ada kesalahan ucapan ataupun cara terhadap siapapun, selama berada di alam fana ini, dengan seganap kerendahan hati kami mohon untuk dimaafkan.”lirihnya.

Dia juga memohon keikhlasan hati dari semua pihak untuk dapat mendo’akan Ibundanya
“Agar diampuni Segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya”.tutup Sugiyat Sulaiman.

Segenap pimpinan dan kru media online tampabatas.com mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya. (red)

 

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Sertu E Lau We, Berikan Rasa Aman, Nyaman dan Himbauan Prokes di Gereja GKIM.

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Serengan¬† Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu E Lau We …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *