Home / BERITA BARU / Keliling Pasar Tradisional, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 17/Sidoharjo

Keliling Pasar Tradisional, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 17/Sidoharjo

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonigiri – Babinsa Koramil Koramil 17/Sidoharjo terus tingkatkan patroli pengawasan dan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada Penjual dan pembeli di Pasar tradisional Kecamatan Sidoharjo, Minggu 28/11/2021.

Pelda Kahana selaku Batuud mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

“Sosialisasi protokol kesehatan yang di laksanakan secara rutin di Pasar Tradisoinal diharapkan dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk memperhatikan kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19,” Jelasnya.

Ditambahkan Pelda Kahana, pendisiplinan protokol kesehatan ini di laksanakan dengan patroli keliling pasar mendatangi penjual dan pembeli untuk menyampaikan sosialisasi tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan, wajib mengunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak.

“Covid-19 masih merupakan ancaman untuk kita bersama dan masyarakat mempunyai peran yang penting untuk memutus mata rantai penyebaranya,tanpa dukungan dan kesadaran dari masyarakat upaya ini akan sulit kita laksanakan,” Pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Danramil Beserta Forkopincam Puhpelem Tarling Di Desa Golo

Tampabatas.com(SMSI-Lampung), Wonogiri – Memasuki hari ke Enam di Bulan Ramadhan 1444 H, Danramil 24/Puhpelem Kapten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.