Home / BERITA BARU / Kawal PPKM di Kota Solo, TNI POLRI dan Satpol-PP Gelar Patroli Gabungan

Kawal PPKM di Kota Solo, TNI POLRI dan Satpol-PP Gelar Patroli Gabungan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Anggota TNI dari Kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan Polresta Surakarta dan Satpol-PP melaksanakan patroli gabungan dalam rangka mengawal penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dikota solo serta meningkatkan Keamanan dan ketertiban di Masyarakat. Jumat malam 19/03/ 2021 pukul 21.00 WIB.

Sertu Herman yang juga turut serta dalam kegiatan patroli gabungan tersebut menegaskan kegiatan patroli untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan di Masyarakat  terutama Di Masa Pendemi dan juga menghimbau kepada warga masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Kami memberikan himbuan dan sosialisasi  kepada Masyarakat  dengan diberlakukannya PPKM di wilayah Surakarta pada Umumnya, supaya masyarakat benar-benar paham akan arti dari PPKM itu sendiri.”tuturnya.

Lebih lanjut Sertu Herman menghimbau dan mengajak Warga yang di temui agar selalu mematuhi protokol kesehatan Penanganan Covid 19 dengan menerapkan 3 ( Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak) dan tidak berkerumun.
“Kegiatan tersebut sebagai upaya percepatan, pengendalian dan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19 Yang semakin meningkat saat ini.”terangnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *