Home / BERITA BARU / Kasrem 074/Warastratama Serahkan Kunci RTLH Bantuan Kasad di Wilayah Kodim Sragen

Kasrem 074/Warastratama Serahkan Kunci RTLH Bantuan Kasad di Wilayah Kodim Sragen

Tampabatas.com(SNSI), Surakarta.- Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, S.E menyerahkan kunci rumah kepada Parti (61 th) alamat Dk. Garas tengah RT 10 Ds. Brangkal, Kecamatan Gemolong dan Sutinem (42 th) alamat Dk. Mojoroto Rt.07 Ds. Dawungan Kecamatan Masaran Sragen dalam program bedah rumah bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Kasrem mengatakan bahwa kami TNI dan Polri maupun pemerintah Daerah hadir untuk mengatasi kemiskinan yang saat ini kita wujudkan dengan membangun RTLH.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita semua peduli dengan masyarakat dan saya sampaikan selamat kepada penerima RTLH, semoga dapat bermanfaat dan memberikan kenyamanan serta keberkahan bagi penghuni rumah,” papar Kasrem.

Dijelaskan Letkol Inf Ali Akhwan bahwa RTLH ini merupakan bantuan dari Kasad dalam rangka peringatan HUT ke 75 RI , dengan harapan bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di 75 tahun Indonesia merdeka.

“Program RTLH dari Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa ternyata sangat membantu kedua keluarga yang selama ini sangat merindukan rumah yang layak untuk mereka tempati,” imbuh Kasrem.

Kasrem 074/Warastratama juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mengerjakan kedua RTLH sampai selesai 100 persen.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja dengan baik untuk menyelesaikan renovasi RTLH, dan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan pemerintah ada bersama sama dalam membantu kesulitan masyarakat, ”pungkas Letkol Inf Ali Akhwan.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Pimpin Pengecekan Gudang Senjata Dan Munisi

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Slamet Biyanto dengan didampingi Perwira Piket, Bintara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *