Home / BERITA BARU / KAPOLRES TUBABA PIMPIN APEL GIAT PROKES GUGUS TUGAS COVID-19

KAPOLRES TUBABA PIMPIN APEL GIAT PROKES GUGUS TUGAS COVID-19

Tampabatas.com(SMSI), Tulangbawang Barat(Tubaba).-
Kapolres Kabupaten Tulangbawang Barat Hadi Saeful Rahman S.I.K. memimpin Apel Giat Pratokol Kesehatan gugus tugas dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang berlangsung di depan halaman islamic canter, Kamis 10/09/2020.
.
Dalam kegiatan apel giat Pratokol kesehatan tersebut di ikuti oleh beberapa OPD dan anggota polri,TNI Satpol-PP dan BPBD.
.
Tujuan kegiatan Apel Giat Pratokol Kesehatan ini guna untuk memberikan tentang pemahaman, edukasi dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat terhadap penerapan Pratokol kesehatan secara konsisten selama pandemi COVID-19 yang terdiri di 3 titik yaitu pasar Panaragan Jaya dan komplek Islamic Canter, pasar Pulung Kencang Kabupaten Tulangbawang Barat.
.
“Kami berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat selalu dapat menerapkan Pratokol Kesehatan selama pendami COVID-19”.tegas AKBP Hadi Saepul Rahman.

SHER tampabatas

About admin

Check Also

TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri Bangun Jembatan Penghubung Dusun Sambi Dengan Dusun Tunggur

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Masih di tengah pandemic Covid-19, pelaksanaan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *