Home / BERITA BARU / Kapolres Tubaba Dan Ketua Bhayangkari Semangati Petugas Operasi

Kapolres Tubaba Dan Ketua Bhayangkari Semangati Petugas Operasi

Tampabatas.com (SMSI), Tulangbawang Barat (Tubaba).-Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman.S.IK dan Ketua Bhayangkari Ny.Dina Hadi Saepul rahman., turun langsung bagikan bingkisan untuk personel yang sedang bertugas pada pelaksanaan Operasi (Ops) Ketupat Krakatau 2020.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Tiga Pos Pengamanan (Pam) yang digelar oleh Polres Tubaba pada Senin 04/05/2020.

Kapolres Tubaba AKBP.Hadi Saepul Rahman.S.IK menuturkan, dirinya bersama Ny. Dina Hadi Saepul Rahman beserta Perwira dan Polisi Wanita (Polwan) Polres Tulangbawang Barat membagikan bingkisan untuk personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam ketupat krakatau 2020 di tiga titik tempat perlintasan kabupaten Tulang bawang barat, tepatnya di Pospam Kelurahan Mulya Asri, depan gerbang pintu tol Menggala, dan depan gerbang pintu tol Lambu Kibang.

“Isi Bingkisan berupa APD, kopi gula, makanan untuk berbuka puasa dan sahur, serta perlengkapan untuk cuci tangan, yang merupakan pemberian dari Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Tulang Bawang dan dikhususkan untuk para personel yang sedang bertugas di Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2020 kabupaten Tulangbawang Barat.

Kapolres menambahkan, kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk perhatian dari pimpinan bersama Bhayangkari terhadap personil yang sedang melaksanakan Ops Ketupat Krakatau 2020.

“Kami Tetap memberikan semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kondisi kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap lakukan physical distancing agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus corona (covid-19),” pungkas AKBP Hadi Saepul Rahman.(*)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

KETUA SMSI TUBABA BIDIK BUPATI DAN KAPOLRES

Tulangbawang Barat (Tubaba).- Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *