Home / BERITA BARU / Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Polres Lampung Utara Gelar Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup II

Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Polres Lampung Utara Gelar Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup II

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Kotabumi. – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Polres Lampung Utara mengadakan Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup II bekerjasama dengan B16, di halaman Mapolres setempat, Minggu 31/07/2022.

Ratusan peserta ambil bagian dalam acara ini mereka berasal dari berbagai daerah baik dari Lampung Utara maupun dari luar Lampung Utara. Adapun perlombaan yang memperebutkan Piala Kapolres Cup ini, diikuti beragam jenis burung, diantaranya jenis Lovebird,Murai Batu, Kenari, dan Kacer.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K.,M.I.K. mengatakan hari ini kita bisa berkumpul di sini untuk melaksanakan kegiatan lomba burung berkicau dalam rangka menjelang Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 kemudian disamping itu juga kita mengadakan vaksin gratis.

“Kegiatan ini adalah tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan juga di mana memperingati hari kemerdekaan yang dilaksanakan pada 17 Agustus nanti tentunya ini menjadi awal bagi kita sekalian bisa berkumpul di lapangan ini,” kata Kapolres.

Lomba yang dilaksanakan hari ini lanjut Kapolres, merupakan lanjutan dari lomba burung berkicau Kapolres Cup I, kemudian putus karena Pandemi covid 19. Sehingga saat ini juga kita sudah bisa melaku melaksanakan aktivitas kembali untuk menggelar acara tersebut.

“Selamat bertanding kepada para pecinta burung. Meskipun yang lomba adalah hewannya, namun saya harap para peserta sebagai pemilik agar selalu menjaga sportifitas,” ujar AKBP Kurniawan.(*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gandeng Security, Serka M Nasirin Cek Prokes Dan Awasi PPKM di Swalayan Luwes Nusukan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodi 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *