Home / BERITA BARU / Jalin Keakarban Dengan Pedagang Koptu Agus Supomo Komsos di Pasar Gede

Jalin Keakarban Dengan Pedagang Koptu Agus Supomo Komsos di Pasar Gede

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Agus Supomo melaksanakan komsos kepada para pedagang Pasar Gede Surakarta, Kamis 30/07/2020.

Dalam kesempatan komsos dengan para pedagang Koptu Agus menyampaikan kepada para pedagang dan pembeli tetap mengedepankan protokoler kesehatan sesuai aturan yang sudah disampaikan pemerintah menjelang hari raya idul adha biasanya pasar akan ramai didatangi oleh para pengunjung, babinsa juga menyampaikn agar para pedagang buah ,pedagang sayur jangan menaikan harga di pasaran agar menyesuaikan harga yg sedang berlaku di pasaran yang semestinya.

“Menjelang hari raya idul adha dengan keramain pasar yang mendadak agar para pedagang memakai masker jaga jarak dengan pembeli dan jangan lupa cuci tangan demi memutus mata rantai penyebaran virus – 19 yang akir- akir untuk kasus agak meningkat dengan kejadian orang tanpa gejala.”tuturnya.

“Dengan mematuhi aturan pemerintah dengan protokoler kesehatan (Social distance) agar penyebaran/pumutusan mata rantai cepat terselesaikan untuk wilayah Surakarta dan sekitarnya dan kita harus pedomi anjuran pemerintah kota surakarta dengan visi Solo Tangguh Corona Minggat Masyarakat Sehat.” pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Aktif Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan tanpa henti, berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *