Home / BERITA BARU / Istri TNI Kodim Wonogiri Turut Bantu Siapkan Takjil

Istri TNI Kodim Wonogiri Turut Bantu Siapkan Takjil

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonigiri.– Bulan Ramadhan yang penuh berkah, banyak dimanfaatkan umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah S.W.T. Selain meningkatkan ibadah juga dilakukan dengan kegiatan lain, salah satunya dengan pembagian takjil.

Persatuan Istri TNI (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri turut serta membantu dapur umum Kodim 0728/Wonogiri untuk menyiapkan ratusan nasi kotak yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Jum’at 07/05/2021.

Seperti yang diketahui, memasuki 10 Hari terakhir dalam Bulan Ramadhan ini, Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan takjil/nasi kotak dan masker kepada warga masyarakat. Dan dalam mempersiapkan nasi kotak tersebut, dilakukan oleh Makodim dan dibantu anggota Persit, yang selanjutnya akan didistribusikan ke Koramil jajaran pada tanggal 3, 5, 7, 9 dan 11.

“Setiap harinya kita turut serta memasak dan mempersiapkan makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat membutuhkan,” ungkap Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Imron Masyhadi.

Imbuhnya, sebagai istri dari anggota Kodim 0728/Wonogiri harus turut membantu, terlebih kegiatan sosial seperti ini dengan mempersiapkan makanan untuk diberikan kepada warga menjelang waktu berbuka puasa.

“Kegiatan seperti ini bagi anggota Persit bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli keluarga TNI kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19″. Pungkas Ny. Imron.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gandeng Security, Serka M Nasirin Cek Prokes Dan Awasi PPKM di Swalayan Luwes Nusukan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodi 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *