Home / BERITA BARU / Ini Yang Dilakukan Babinda Guna Cegah Penularan Covid 19 Di Lingkungan Sekolah

Ini Yang Dilakukan Babinda Guna Cegah Penularan Covid 19 Di Lingkungan Sekolah

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidoharjo Kodim 0738/Wonogiri Sertu Setyo melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada para siswa dan siswi SMPN 3 Sidoharjo, Kamis 17/02/2022.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Setyo menghimbau dan mengajak para Siswa/Siswi agar tetap menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketika melakukan proses belajar mengajar di sekolah. Hal itu penting du lakukan guna menghindari timbulnya Cluster baru dikalangan pelajar,” ucap Babinsa.

Adapun sosialisasi yang diberikan kepada siswa dan siswi berupa ajakan untuk selalu membiasakan diri dengan pola hidup sehat seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu men jaga jarak.

“Saat proses belajar mengajar di sekolah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,″tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Danramil Kpt Inf Toto, TNI khususnya para Babinsa disini hadir untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh pelajar SMPN 3 Sidoharjo. “Agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah mewabahnya virus Covid 19 dilingkungan sekolah,” tandas Danramil.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.