Home / BERITA BARU / INI NAMA PEMENANG PILKATI SERENTAK DI KECAMATAN GUNUNG AGUNG TUBABA

INI NAMA PEMENANG PILKATI SERENTAK DI KECAMATAN GUNUNG AGUNG TUBABA

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba) – Hasil rekapitulasi Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) serentak se-Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat yang di ikuti 11 Tiyuh berjalan dengan sukses.Kamis 09/12/2021.

Calon terpilih yang terdiri dari 11 Tiyuh di Kecamatan Gunung Agung diantaranya Tiyuh Tunas Jaya dengan perolehan suara terbanyak 2.220 oleh Yani, Tiyuh Suka jaya dengan 1.223 oleh Munar tengku idris, Tiyuh Mulya Jaya suara 1.093 oleh Imam Mastur, Tiyuh Marga Jaya dengan suara 942 oleh Boymin, Tiyuh Mekar jaya perolehan 1.642 suara oleh Candra Agus Defi Prianto.

Selanjutnya,Tiyuh Tri tunggal jaya oleh Sumino dengan suara 361, lalu Tiyuh Sumber Jaya dengan suara 464 oleh Muhammad Nurhasan, Tiyuh Wonorejo dengan suara 546 oleh Jiyanto, Tiyuh Mulya Sari dengan perolehan 634 oleh Muhammad Jainuri, Tiyuh Dwikora Jaya dengan suara 603 oleh Dian dwiantoro ,dan Tiyuh Sumber Rejeki dengan perolehan suara 202 di ungguli oleh Saipul Khoiri.

Sementara itu , Camat Gunung Agung, Wahyudi Alamsyah, SKM.MM mengucapkan selamat kepada para calon terpilih pemenang Pilkati 11 Tiyuh se-Kecamatan Gunung Agung yang berjalan dengan solid dan sukses, lalu bisa mengembankan amanah dengan baik.

“Saya berharap untuk kedepannya para calon terpilih Se-Kecamatan Gunung agung agar mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin, mengembankan amanahnya untuk kemajuan tubaba , sekaligus mampu menciptakan inovasi-inovasi demi kemajuan tiyuh nya masing-masing dan tidak boleh sungkan selalu berkoordinasi denga pihak kecamatan.” tuturnya.(angga/Tim SMSI).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.