Home / BERITA BARU / Indahnya Kebersamaan Babinsa dan Linmas Berupaya Cegah Penularan Covid-19

Indahnya Kebersamaan Babinsa dan Linmas Berupaya Cegah Penularan Covid-19

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa dan Limas Kel.Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Yudi Widiyanto dan Sertu A. Rumbawa melaksanakan himbauan kepada warga terutama pedagang agar mentaati protokol kesehatan dari pemerintah, 15/06/2020

Kegiatan ini merupakan penerapan dan menindak lanjuti kebijakan Pemerintah Kota Surakarta tentang New Normal, agar masyarakat terutama para pedagang yang menjadi tempat berkumpulnya pembeli agar mengindahkan apa yang menjadi ketentuan dari pemerintah.

Babinsa dan Linmas memberikan sosialisasi juga memberikan pesan -pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, agar warga masyarakat ikut serta membantu pemutusan mata rantai Covid -19 antara lain menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan. Pembeli maupun pedagang wajib menggunakan masker, pedagang menyediakan alat pengukur suhu badan dan Jaga Jarak antara pembeli dan pedagang.

“Kami berterimah kasih kepada Babinsa dan Limas yang tak henti-henti mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga pandemi covid-19 ini segera berakhir” ujar Diah salah satu pedagang yang berjualan di jalan Gatot Subroto Kelurahan Kratonan.

(Kemplu)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *