Home / BERITA BARU / HUT Ke-48 Mulya Kencana Diramaikan Sepeda Santai dan Doorprize

HUT Ke-48 Mulya Kencana Diramaikan Sepeda Santai dan Doorprize

Tampabatas.com (SMSI-Lampung),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Kegiatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke 48 Tiyuh Mulya Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, banyak diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan sepeda santai, Minggu 27/11/2022.

Antusias masyarakat untuk mengikutinya kegiatan sepeda santai dengan mengambil star dan finish di Balai Tiyuh Mulya Kencana diikuti oleh warga masyarakat setempat serta para pejabat.

Sebelum kegiatan tersebut dimulai peserta diberikan sebuah kupon iundian, adapun door prize yang akan di bagikan, empat ekor kambing, kipas angin, serta banyak hadiah lainnya.

Acara bertujuan untuk bagaimana berperilaku sehat dengan berolahraga. Selain itu juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan, melalui kegiatan ini untuk merekatkan Perangkat Tiyuh(desa,-red)dengan masyarakat.

Suyanta sebagai Kepala Tiyuh mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia, masyarakat yang telah membantu terselenggaranya acara mulai dari persiapan acara hingga sampai selesai.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah membantu dan sumbangsih serta partisipasinya yang telah membantu terselenggaranya acara ini,” ungkap Suyanta.

Suyanta menambahkan, HUT Tiyuh yang ke 48 tersebut diadakan dengan sesederhana mungkin, akan tetapi kemauan masyarakat setempat dengan menggelar sepeda santai, karena selama covid baru kali pertama ini menyelenggarakan kegiatan.
“Sangat antusias keinginan masyarakat setempat, hadiahnya pun dengan cara swadaya dan seikhlas mereka.” pungkasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Ponco Nugroho, Camat TBT Nazaruddin, Ketua BPT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Aparatur Tiyuh serta warga masyarakat yang mengikuti sepeda santai. (SMSI/Sayuti).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Koramil Sambi Bantu Petani Binaan Kendalikan Hama Tanaman Padi

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Plh Danramil 10/Sambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.