Home / BERITA BARU / HPN, Kapolres Lampura Harap Pemberitaan Media Berimbang Dan Bijak

HPN, Kapolres Lampura Harap Pemberitaan Media Berimbang Dan Bijak

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Utara (Lampura).- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. hadiri acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 sekaligus peringatan HUT Ke 75 Persatuan Wartawan Imdonesia (PWI) yang digelar di Aula Gor Stadion Sukung Kotabumi, Selasa 09/02/2021.

Selain Kapolres Lampug Utara tampak turut hadir Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., Dandim 0412/LU Letkol Harry Prabowo, Ketua DPRD Romli, A.Md. dan Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan.

Dalam kesempatan itu , Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pemerintah, termasuk Kepolisian butuh koreksi dan masukan dari rekan-rekan pers dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kiranya pers selain dapat menyampaikan informasi yang berimbang kepada publik, pers juga harus bijak dalam menyampaikan sebuah informasi kepada publik,” kata Kapolres Lampung Utara.

Sekali lagi saya AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K, M.Si. Kapolres Lampung Utara dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 dan HUT PWI Ke- 75. ” Bangkit dari Pandemi Pers Sebagai Ekselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi”.

“Semoga pers dapat mendorong sinergi dalam perubahan dan Pemulihan Ekonomi di Kabupaten Lampung Utara ke arah yang lebih baik lagi,” ujar AKBP Bambang Yudho.(*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *