Home / BERITA BARU / Hari Ulang Tahun TNI Ke- 77, Polres Lampung Utara Berikan Kejutan

Hari Ulang Tahun TNI Ke- 77, Polres Lampung Utara Berikan Kejutan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),-
Kotabumi. – Kepolisian Resor Lampung Utara dan Polsek jajarannya memberikan surprise (kejutan) ucapan Dirgahayu dalam rangka HUT TNI ke- 77 dengan mendatangi Mako TNI yang ada di Kabupaten setempat, Rabu 05/10/2022.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan, pagi ini kami dari Polres Lampung Utara memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kodim 0412 dan Kimal Lampung sebagai wujud sinergitas kami bersama rekan-rekan TNI.

“Kami ucapkan Dirgahayu TNI dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 77 semoga TNI dapat semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat,” kata AKBP Kurniawan.

Lanjut Kapolres, berharap sinergitas TNI Polri termasuk juga dengan Pemerintah Daerah dapat terjalin dengan baik sehingga dapat bersama membangun Kabupaten Lampung Utara semakin baik dan semakin maju.

Menurut dia kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Lampung Utara, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Lampung Utara ke koramil yang ada di wilayah masing-masing.

Sementara itu Dandim 0412 Letkol Inf. Andi Sultan mengucapkan terimakasih kepada kita semua, kenapa pada hari ini tepatnya tanggal 5 Oktober 2022 tepat 77 tahun hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia. Berharap kedepan bagaimana semaksimal mungkin TNI ini bisa mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa terutama juga khusunya kepada Kabupaten Lampung Utara.

“Mari kita bersinergitas bersama-sama selalu bersama-sama didalam melaksanakan tugas untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara ini membantu Pemda kemudian mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kakimal Lampung Letkol (Mar) Herman Sobli menuturkan terimakasih Kapolres Lampung Utara atas perhatiannya inilah wujud sinergitas kita antara TNI dan Kepolisian.

“Semoga kedepannya kita dapat kompak bersama Forkopimda mendukung Pemerintah Daerah dalam rangka untuk membuat Lampung Utara ini lebih maju agar ekonomi nya tambah naik,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K., Dandim 0412/LU, Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., Kakimal Lampung Letkol (Mar) Herman Sobli, A.Md, Ketua DPRD Lampung Utara Wansori dan Asisten 1 Pemda Lampung Utara Mankodri.(*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.