Home / BERITA BARU / Hari Jadi Polwan, Kapolres Harapkan Pandai Bagi Waktu

Hari Jadi Polwan, Kapolres Harapkan Pandai Bagi Waktu

Tampabatas.com(SMSI), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Hari jadi Polwan ke 72 dengan tema Polwan Siap Wujudkan Kamtibmas Kondusif Masarakat Semakin Produktif, Polres Tulangbawang Barat menggelar kegiatan syukuran, kegiatan yang berlangsung di Brugo Cottage Kelurahan Panaragan Jaya. Selasa 01/09/2020.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tubaba Ny. Dina Hadi S,R, Waka Polres Kompol Tri Hendro Prasetyo SH Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Eka Tri Prasetyo, Kabag Sumda Kompol Marijan A,md beserta Ny. Marijan dan jajaran Polres Tubaba.

Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK dalam sambutannya mengatakan, Selaku Kapolres mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020, semoga semakin profesional dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Di usia Polwan yang sudah terbilang cukup ini hendaknya para Polwan bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, sehingga tidak terjadi ketimpangan. Pekerjaan dapat berjalan lancar dan keluarga tetap harmonis,” ungkap Kapolres

Kegiatan yang berlangsung seperti pemotongan tumpeng oleh bapak Kapolres, potongan pertama diberikan kepada Briptu Desti Ria Sari dan Pemotongan tumpeng berikut nya diberikan kepada Bripda Maya, tiup lilin dan pemotongan kue oleh ketua bhayangkari Cabang Polres Tulangbawang Barat, potongan kue pertama diberikan kepada Briptu Okti, kedua diberikan kepada Briptu Sindi dan Bripda Lita dan acara dilanjutkan ramah tamah.(*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *