Home / BERITA BARU / Hadapi New Normal Ini Yang Dilakukan Babinsa Kampung Baru Dan Satpol PP

Hadapi New Normal Ini Yang Dilakukan Babinsa Kampung Baru Dan Satpol PP

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Minggu 28/06/2020 Babinsa Kelurahan Kampung baru Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta sertu Suwarno tak bosan-bosannya untuk melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dalam menghadapi New Normal di Kota Surakarta.

Sertu Suwarno menegaskan dirinya bersama satpol PP dan Linmas Kampung baru dalam setiap kesempatan selalu melaksanakan Sosialisasi dalam menghadapi New Normal yang berada di Wilayah Kelurahan Kampung baru.

” Ditengah kesibukan masyarakat begitu pentingnya selalu mematuhi aturan yang sudah disampaikan oleh pemerintah agar didalam aktivitas sehari-hari selalu mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.” Imbuhnya

Dia menegaskan, Masyarakat dituntut kesadarannya untuk selalu mematuhi aturan yang sudah dilakukan untuk memasuki new normal.

“Hal ini agar dapat mencegah diri dari tersebarnya kembali Covid 19 kepada masyarakat karena beradaptasi dengan banyaknya kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dimanapun berada dan melakukan aktifitas di luar rumah.”jelasnya.

Sertu Suwarno menuturkan, New normal bukan berarti sudah terbebas dari segala-galanya karena Virus Pandemi Covid-19 masih belum berakhir untuk itu kami selaku Babinsa tak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah kampung baru kecamatan pasar Kliwon agar mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19.

“Babinsa juga selalu menyampaikan kepada pelaku usaha kususnya warung makan yang berada di wilayah kampung baru untuk selalu menyediakan tempat untuk mencuci tangan dan sabun dan bila mampu dilengkapi dengan hand Sanitizer dan pengunjung selalu menggunakan masker”. Ujarnya mengingatkan

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Serda Budiono Bersama Linmas Kawal PPKM Penanganan Covid -19 di Pasar Tradisional

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Dalam rangka penanganan virus Pendemi Covid -19 khususnya di Pasar Tradisional serta tempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *