Home / BERITA BARU / GURU SMPN.03 TBU TUBABA INI SENYUM MALU-MALU

GURU SMPN.03 TBU TUBABA INI SENYUM MALU-MALU

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Anggreini Khandari ,S.Pd., M.Pd. panggilan Anggi) yang beberapa tahun terakhir telah berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil lebih tepatnya sebagai Guru pendidik di SMPN.03 Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat.

Sabtu 26/03/2022, Anggreini
terlihat banyak senyum, entah malu-malu entah bahagia ketika itu
Anggreini Khandari ,S.Pd., M.Pd.
Binti Drs.Hi.Kadarsyah dan Ibu Hj.Huzaimah, nampak duduk bersama Ayah dan Ibu, di gedung karaoke Mustika Queen yang merupakan usaha milik ayahnya (Drs.Hi.Kadarsyah) yang berada di Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Tak tertinggal wanita berfose warna kuning turut duduk mendampingi, dia adalah Ibu Dra.Noveria Ridasari,M.,Pd sebagai Ibu kandung dari Muhammad Rizky Mido Rachman S.Ikom (Rizky) bin Hi.Agus Mirza,SH.,MH. Menurut kabar burung Rizky menambatkan harapan pada Anggi untuk dapat mengarungi bahtera hidup bersama.

Keceriaan dan tanda tanya dapat terjabar dengan adanya prosesi lamaran yang dilakukan keluarga besar Rizky yang asli keturunan darah Panaragan Tubaba berdomisili di Bandar Lampung dan disambut baik oleh keluarga besar Anggi yang merupakan keturunan dari Karta tetapi telah lama berdomisili di Kotabumi Lampung Utara.

Dua keluarga besar saling mengikat dengan kalimat janji, sepakat untuk merestui keinginan dari Anggi dan Rizky untuk hidup bersama dan segera mengakhiri masa lajang pada waktu yang telah ditentukan.

Dalam gedung itu juga telah dirias indah suatu tempat bak pelaminan yang indah seakan bagai singgasana sang ratu dan raja. Di sana juga dilakukan suatu prosesi pemasangan cincin pengikat antara keduanya, sebagai simbol untuk menepati janji dan tidak saling menghianati.

Do’a baik dengan suara indah terlantun dari suatu sudut di mana tempat sang Kiyayi yang memimpin do’a, kebersamaan kalimat mengaminkan terdengar lirih khidmad, hingga tercipta suasana yang begitu khusu.

Semoga apa yang menjadi munajat dua calon mempelai dan keluarga besar dapat dikabulkan Allah subhanahuwata’ala, dan semoga selalu mendapatkan petunjuk bimbingan dan ridho dari Allah. Aamiin.

Hadir pada acara tersebut, Busroni,SH yang tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Tubaba, Kepala DPM-PPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu) Tubaba, Lukman,
Camat Tulangbawang Udik Kabupaten Tubaba, Iwan Setiawan, serta para tokoh lainnya dari dua keluarga besar.
(dam/Tim SMSI).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.