Home / BERITA BARU / Gunakan Komsos Babinsa Monitor Kebutuhan Pangan Warga

Gunakan Komsos Babinsa Monitor Kebutuhan Pangan Warga

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali. – Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja, seperti yang dilakukan Serka Heri Prasetyo Babinsa Desa Tawengan Koramil 10/ Sambi Kodim 0724/ Boyolali melaksanakan komsos dengan beberapa warga di warung milik Bapak Sriyanto di  Desa Tawengan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Kamis 02/06/ 2022.

Banyak pula warga yang berkumpul untuk Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat serta mencari informasi tentang harga sembako terutama minyak goreng di tingkat masyarakat.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat kita dapat mengetahui keluhan masyarakat. Terutama saat ini harga sembako utamanya minyak goreng di tingkat pengecer yang berubah- ubah, Komunikasi tidak mengenal tempat, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” terang Babinsa.

Ia menuturkan, sebagai Babinsa Desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Pastinya warga akan merasa diperhatikan,” tukas Serka Heri Prasetyo.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.