Home / BERITA BARU / Guna Penanganan Dan Pencegahan Covid-19, Forkopincam Karangtengah Gelar Apel Bersama

Guna Penanganan Dan Pencegahan Covid-19, Forkopincam Karangtengah Gelar Apel Bersama

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Masih banyaknya warga yang terkomfirmasi Covid-19, Forkopincam Kecamatan Karangtengah melaksanakan Apel bersama, yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Karangtengah, Rabu 28/04/2021.

Kegiatan apel bersama tersebut diikuti oleh Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko beserta satf, Danramil 23/Karangtengah Kapten Cpl Eko Joko beserta anggota, Kapolsek Karangtengah Iptu Mujiyo, Kepala UPTD Puskesmas dr. Agus beserta tenaga kesehatan, Kepala Dinas Intansi se-Kecamatan Karangtengah, Kepala Desa se- Kecamatan Karangtengah.

Danramil menyampaikan, kegiatan apel tersebut sebagai wujud sinergitas semua instansi yang berada di Kecamatan Karangtengah guna penanganan pencegahan Covid-19, terlebih saat sekarang masih banyak warga Karangtengah yang terkomfirmasi Covid-19 baik dirawat maupun menjalani isolasi mandiri.

“Dalam menangani Penyebaran Covid-19 ini, semua unsur yang ada di wilayah Kecamatan Karangtengah harus bekerja sama untuk lebih memaksimalkan hasil yang dicapai yakni semua warga dapat terhindar dari Covid-19, selain itu warga juga harus dengan sadar dan disiplin menerapkan protocol kesehatan”.imbuh Kapten Cpl Eko.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *