Home / BERITA BARU / Gerak Cepat Menyambut Lebaran, Babinsa Turun Langsung Kelapangan

Gerak Cepat Menyambut Lebaran, Babinsa Turun Langsung Kelapangan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali.- Untuk memudahkan aktivitas masyarakat, Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali bersama warga melaksanakan Karya bakti pengecoran jalan (rabat beton) di Desa Jagoan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Rabu 27/04/2022.

Karya Bhakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa di masyarakat desa binaannya.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan bahwa Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disela sela kegiatannya Serka Maryadi selaku Babinsa mengatakan bahwa Pembangunan rabat beton semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa Jagoan sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.
Sebagai Babinsa tidak ada alasan dibulan suci Ramadhan untuk duduk-duduk dan berpangku tangan tanpa melalukan hal yang bermanfaat di wilayah binaanya, melainkan Babinsa harus selalu hadir untuk menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong,”ungkap Babinsa.

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan.” Imbuhnya.
Sementara itu Saminu salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari.

“Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat desa Jagoan.” tutupnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.