Home / BERITA BARU / Gencar Patroli Malam Koramil 03/Serengan Tegur Warga Tidak Menggunakan Masker

Gencar Patroli Malam Koramil 03/Serengan Tegur Warga Tidak Menggunakan Masker

Tampabatas.com(SMSI), Surakarata.– Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta (Serka M Nur Hakib) dan Linmas, gencar dan rutin melakukan kegiatan patroli serta Komsos bersama warga guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini sudah menjadi pandemi dan merata hampir di semua daerah.

Patroli pada malam ini mendatangi beberapa tempat umum guna memberikan himbauan tentang bahaya Covid-19 diwilayah Kec. Serengan

Dalam kesempatan itu, piket Koramil memberikan himbauan dan edukasi tentang penyebaran virus corona dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran virus tersebut sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Danramil 03 Serengan, Kapten Inf.Trisakti Kristyoso menyampaikan bahwa personil gabungan dari Koramil dan Linmas terus mensosialisasikan cara memutus rantai penyebaran Covid 19 ini dan juga meganjurkan tentang penggunaan masker saat berada diluar rumah.

“Jika mendapati warga yang keluar rumah dan tidak pakai masker, aparat gabungan TNI-Linmas juga tidak segan-segan memberikan teguran. Selain itu, juga membubarkan warga yang bergerombol untuk kembali kerumah masing-masing. Semua itu kami lakukan demi kebaikan kita bersama guna memutus rantai Covid 19. Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” pungkas Danramil.

(Arda 72,Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pandemi Belum Berakhir , Koramil Dan Polsek Karangtengah Terus Gelar Patroli Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri.- Sampai saat ini, himbauan dan sosialisasi dalam upaya pencegahan terhadap Covid-19, termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *