Home / BERITA BARU / Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Koramil 22/Slogohimo dan Polsek Slogohimo.

Kali ini, Rabu 02/12/2020, operasi gakplin Kecamatan Slogohimo dilaksanakan di Perempatan Ngerjopuro, Desa Slogohimo. Kegiatan dimulai dari pukul 08.30 wib s.d selesai tersebut masih mendapati pelanggar protokol kesehatan, yakni dengan tidak menggunakan masker.

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman ditempat terpisah menyampaikan, Koramil 22/Slogohimo selalu bersinergi dengan Polsek maupun instansi terkait yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan gakplin protkes.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan Kecamatan Slogogimo akan selalu berada dalam zona hijau Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Anggota Koramil 22/Slogohimo Serka Maryanto dan Serda Budi Surepno, Polsek Slogohimo Iptu Sugiono bersama anggota Bripka Joko.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peran Aktif Babinsa Kedung Lumbu Dalam Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Suwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *