Home / BERITA BARU / Gakplin Protkes Dan Pembagian Masker Tiga Pilar Kecamatan Karangtengah

Gakplin Protkes Dan Pembagian Masker Tiga Pilar Kecamatan Karangtengah

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Tiga Pilar Kecamatan Karangtengah, tidak henti-hentinya menggelar patrol penegakan disiplin protocol kesehatan, guna lebih mendisiplinkan bagi warga masyarakatnya, dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Minggu malam 27/09/2020.

“ Kegiatan tersebut sebagai upaya bersama untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mematuhi dan melaksanakan protocol kesehatan guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 “, hal itu disampaikan oleh Serda Sutrisno anggota Koramil 23/Karangtengah, pada Minggu(27/9) Malam saat mengikuti kegiatan patroli protocol kesehatan.

Lebih lanjut dia menyampaikan, Kegiatan patroli yang dilaksanakan bersama anggota Polsek Karangtengah Aipda Yuli dan Bripda Angger beserta Bambang Kasi Kesra Kecamatan Karangtengah tersebut, menyasar di tempat-tempat yang mengundang kerumunan massa seperti di Pos Kampling dan sekitaran pasara Desa Temboro.

“Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan himbauan, bagi yang tidak melanggar dengan tidak memakai masker, selain diberikan tindakan ditempat untuk lebih menyadarkan masyarakat, anggota gabungan juga memberikan masker.”ungkapnya

Dia menerangkan, Dengan adanya patroli yang digelar secara rutin, diharapkan warga masyarakat lebih berdisiplin melaksanakan protocol kesehatan dengan tetap memakai masker dan selalu menjaga jarak dalam setiap kegiatan serta memakai hand sanitizer/mencuci tangan dengan sabun.

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Terapkan PPKM Usai Lebaran, Babinsa Jajar Sambangi Superindo Solo

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Saat kita merayakan Idul Fitri pada masa pandemi seperti  sekarang ini maka kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *