Home / BERITA BARU / Forkopincam Cek Langsung Kesiapan SMP N 1 Manyaran Hadapi PTM

Forkopincam Cek Langsung Kesiapan SMP N 1 Manyaran Hadapi PTM

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Forkopincam Manyaran turun ke sekolah untuk memeriksa dengan baik, kesiapan sekolah yang akan melakukan pembelajaran tatap muka tahap I yang bertempat di SMP Negeri 1 Manyaran, Kamis 22/04/2021.

Hadir dalam acara tersebut Camat Manyaran Purwadi dan Staf, anggota Koramil 11/Manyaran Sertu Suryadi dan Sertu Sambudi, Polsek Manyaran Iptu Joko Purnomo dan Aiptu Hardiman, Puskesmas Manyaran Drg. Evi Endriati beserta Tim Medis, Kepala sekolah SMP Negeri 1 Manyaran Warno beserta Guru dan staf.

Sertu Suryadi mewakili Danramil menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan bersama jajaran Forkopincam dan Puskesmas adalah untuk memastikan langsung kesiapan sekolah dalam mempersiapkan diri menghadapi PTM.

“Sekolah dalam hal ini harus betul-betul siap untuk menjalankan PTM dengan ancaman risiko penularan seminim mungkin, untuk itu kita periksa semua sarana-prasarana yang ada agar sesuai dengan protokol kesehatan“, ucapnya.

Sekolah harus selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat di lingkungan sekolah, guna mengantisipasi penularan, maupun penyebaran virus covid-19 yang sangat di mungkinkan dibawa dari luar”. tutupnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *