Home / BERITA BARU / Forkopincam Batuwarno Gelar Rakor Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Forkopincam Batuwarno Gelar Rakor Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Capaian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kecamatan Batuwarno sampai saat ini masih terus digencarkan, secara sinergi oleh seluruh stakeholder yang ada guna terciptanya kekebalan kelompok dalam menghadapi pandemic Covid-19.

Selasa 05/10/2021, jajaran Forkopincam dan instansi terkait melaksanakan rakor evaluasi vaksinasi yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, Danramil 06/Batuwarno diwakili Ba Tuud Peltu Dedy Kurniawan, Kapolsek Batuwarno diwakili Kanit Reskrim Aiptu Sutarno, Kepala Puskesmas Batuwarno diwakili Bidan Siti Murwani, Perwakilan Nakes Puskesmas Batuwarno, Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Batuwarno.

Camat Batuwarno menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan menindaklanjuti zoom meeting tentang vaksinasi dan capaian vaksinasi. Dirinya menghimbau untuk para kader/lurah untuk memvalidasikan data untuk vaksinasi (tempat/akomodasi).

Selain itu Camat juga meminta, agar meningkatkan sosialisasi guna membangun kesadaran masyarakat, bahwasannya untuk Vaksinasi menjadi salah satu persyaratan pemberian bantuan sosial dan untuk jadwal pelaksanaan vaksinasi di desa/kelurahan, harus tetap berkordiansi dengan baik seperti yang selama ini sudah berjalan.

Mewakili Danramil, Peltu Dedy mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergisitas selama ini, dengan bersama-sama melaksanakan vaksinasi Covid-19, sehingga untuk capaian prosentase untuk Kecamatan Batuwarno sudah diangka 74.2%.

Pihaknya selalu siap membantu program pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan pelaksanaan Vaksinasi bagi seluruh masyarakat.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.