Home / BERITA BARU / FKPPI 1135/Surakarta Bersama Koramil 01/Laweyan Berbagi Takjil Dan Masker Jelang Buka Puasa

FKPPI 1135/Surakarta Bersama Koramil 01/Laweyan Berbagi Takjil Dan Masker Jelang Buka Puasa

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadan serta meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT, FKPPI 1135 Rayon 01/Laweyan bersama Anggota Koramil 01/Laweyan melaksanakan kegiatan Pembagian Takjil On The Road, Bertempat didepan Kantor Koramil 01/laweyan Jln Dr. Rajiman Kelurahan Penumping Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Jum’at 07/05/2021.

Ibu Tri Rahayu selaku Bendahara FKPPI 1135 Surakarta Rayon 01/Laweyan yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini murni swadaya dari Keluarga Besar FKPPI Rayon 01/Laweyan secara suka rela. dengan Kegiatan pembagian 100 nasi kotak dan 100 masker serta pemeriksaan tensi kepada pengguna jalan yang melintas.

“kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Kami terhadap masyarakat di bulan penuh berkah tersebut. Kegiatan ini untuk menciptakan rasa saling berbagi, menghormati, dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini.”ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan. Kita berikan sekadar untuk berbuka puasa,”imbuhnya.

Di sela-sela membagikan takjil, tampak para anggota FKPPI juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5 M sesuai yang dianjurkan pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *