Home / BERITA BARU / Edwin Hanibal Meninggal Dunia, Ketua LSM GALAK Turut Berduka

Edwin Hanibal Meninggal Dunia, Ketua LSM GALAK Turut Berduka

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Tengah(Lamteng).-
Ketua umum LSM Galak Provinsi Lampung, dan Kepala Biro Ampera-News Bandar Lampung, Turut berduka cita atas berpulang nya ke Rahhmatullah Edwin Hanibal. Mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, dan selaku Kader terbaik Partai Nasdem Lampung, Rabu 13/01/2021.

Diketahui, Edwin Hanibal, Wafat pada hari Selasa sekitar Pukul 20.10 Wib. “Semoga almarhum diterima iman Islamnya dan amal ibadahnya di sisi Allah. Bagi yang di tinggalkan semoga diberi ketabahan, dan Keiklasn Amin yarobal alamin.” ucap Aliyaman.

Ketua umum LSM Galak Prov.Lampung, Aliyaman dan mengatakan beliau adalah  Mantan Ketua KPU Lampung “Almarhum sosok yang begitu tegas dalam pekerjaan dan peduli kepada sesama rekan kerja ataupun bawahan nya juga terhadap di lingkungan masyarakatnya.

“Tentu kita kehilangan sosok yang menjadi panutan dan guru dalam mengarahkan kehidupan ber organisasi.” ungkap dia.

Selain itu, beliau mengatakan Semoga ini menjadi renungan buat kita semua khususnya Keluarga Besar Nasden dan keluarga besar “BERSINAR”  dan umum nya seluruh masyarakat bahwasannya apa yang kita lakukan kedepannya tak lain adalah untuk pengabdian kepada masyarakat. Tak jauh berbeda hal senada pun di ungkapkan oleh seluruh keluarga besar Lsm galak tentu merasa kehilangan sosok yang selalu memberikan suport kepada kita dan untuk terus bergerak dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Khusus Nya Masyarakat Lampung Tengah.

“Beliua juga sosok yang humoris, Berani, dan selalu optimis tidak mudah menyerah dalam bekerja, berjuang dengan iklas tanpa berharap imbalan, Selamat jalan teman, saudara, irang tuaku perjuangan mu belum berakhir Insaallah kami Akan melanjutkan Sampai Allah yang mengahirinya dengan hasil yang terbaik menurut Allah SWT. Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT dan memberi kan tempat yang terbaik Aamiin.”tutupnya.(ki).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Sertu Rohmad Laksanakan Kegiatan  PPKM Di Wilayah, Ini Tujuannya

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan , Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad melaksanakan pengawasan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *